Dell New Inspiron N4110 Laptop bisa berganti Wajah

Dell New Inspiron N4110 / New Inspiron 4R merupakan laptop yang hadir untuk menemani kehidupan Anda agar lebih percaya diri dan dinamis. Laptop ini tersedia dalam 25 pilihan cover yang menakjubkan, Dell juga menyematkan ketahanan baterai 13 jam dan teknologi USB 3.0 yang dapat mempercepat proses transfer foto, video, music dan file-file lainnya. Untuk memiliki Notebook ini, Dell menbanderol New Inspiron 14R mulai dari harga USD690 hingga USD760, dan cover SWITCH oleh Design Studio  dengan harga mulai dari Rp 500.000/buah

Dell New Inspiron N4110 dilengkapi juga dengan blue-ray 3D dengan pilihan blu-ray drive, HD capable webcam, Chiclet style keyboard, integrated Dell Stage software, dan Genuine Windows® 7 Home Premium Professional.

Beberapa detil spesifikasi di bawah ini tentu membuat Anda menginginkan Dell New Inspiron N4110 hadir dalam kehidupan anda:

  • prosesor generasi kedua Intel Core memberikan keunggulan dalam bidang entertainment dan mobility

  • ukuran 14 inci dengan display high definition

  • baterai tahan lama dan mampu bertahan 13 jam

  • baterai 9-cell yang memiliki teknologi USB 3.0 yang memudahkan Anda dalam mentransfer foto, video, musik da file-file kaya grafis lainnya.

  • Mode SWICTH oleh Design Studio dengan cover yang dapat berganti-ganti hanya dengan sebuah Pop dan Click. Koleksi SWITCH oleh Design Studio tersedia dalam 25 cover menakjubkan dengan warna-warna vibrant yang dibalut dengan disain yang unik.

  • Koleksi warna yang ditawarkan adalah Lovers in Morning, Dazzling Dream, Electric Sky, Large Pink Dots dan I’m not Really a Waitress.

Sumber : http://www.beritateknologi.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s